Jumat, 10 Januari 2014

COMPLICATED

seperti ini rasanya ternyata... :( mungkin dia telah merasakannya terlebih dulu dan itu nampaknya lebih sakit daripada ini. kenapa dulu harus timbul rasa yang sampai saat ini masih aku rasakan dan aku masih berkeinginan untuk dekat dengannya,bersamanya. tapi aku sadar jika aku msih saja seperti ini, ingin dekat dengannya sedangkan aku bersama orang lain, itu hanya akan menyiksa perasaannya dan menyakiti hatinya. entahlahh apa yang sedang aku lakukan. ingin aku menangis karena aku tak tahu dengan benar ada apa dengan perasaanku. kacau.................................. aku ingin bersama dia, aku ingin memilihnya, tapi kita berbeda. dan aku, sudah ada pria itu yang mengajakku menjalani lebih dari pacaran. aku bodoh, aku jahat, iya mungkin. dan rasanya ingin cepat mati saja,...........................belum pernah aku mengalami hal yang seperti ini sebelumnya. aku paham siapa yang lebih bisa membuatku bersemangat ,dia yang berbeda denganku....................aaaaarrrrrrrggghhhh ketika cemburu ini menghampiri, ku mulai merasakan sakit itu perlahan. SEPERTI MENJALANI HIDUP PENUH KEPALSUAN!BERSEMBUNYI DEMI SEBUAH TITIK YANG AMAN.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar